SEBAGIAN DARI KENIKMATAN DI SYURGA


http://sphotos.ak.fbcdn.net/hphotos-ak-ash1/hs745.ash1/163753_1250206352911_1762068846_486672_4750488_n.jpg
syurga gak bisa dibayangkan




Sesungguhnya setiap buah-buahan disurga memiliki 70 macam rasa dalam setiap gigitan , yang mana seluruh anggota tubuh merasakan nikmatnya (bukan hanya lidah) dan setiap gigitan selanjutnya lebih nikmat dari gigitan sebelumnya....what a great pleasure...





. add note :
Dikatakan bahwa surga tanahnya subur, pohonnya tumbuh dari ucapan dzikrullah. Satu subhanallah yang kita ucapkan akan menumbuhkan satu pohon, yang besar pohon tersebut apabila ada kuda tercepat yang berlari selama 40 tahun maka belum selesailah kuda tersebut mengitarinya. Rumah ahli surga adalah istana-istana yang terbuat dari batu jamrud dan permata hijau. lantainya terbuat dari emas.

Di dalamnya terdapat ranjang-ranjang, gelas serta piring yang terbuat dari emas. Ahli surga akan dilayani oleh pelayan-pelayan surga yang muda lagi tampan. Mereka siap melayani ahli surga dengan suka rela. Minuman ahli surga adalah susu, madu, arak yang tidak memabukkan. Minuman surga terasa lebih manis dari madu, lebih jernih dari air dunia, lebih dingin dari es. Setiap meneguknya maka tidak akan haus selama-lamanya. Makanan ahli surga adalah daging burung yang nikmat.

Kenikmatan makanan surga adalah sekali gigitan terasa nikmat, maka setiap gigitan berikutnya akan terasa lebih nikmat dari gigitan sebelumnya. Semakin dimakan maka semakin nikmatlah makanan surga. Makanan surga tidak menjadi kotoran seperti makanan di dunia. Makanan surga akan menjadi keringat yang baunya wangi.

Di surga penuh dengan buah-buahan yang Allah Swt janjikan. Semua penduduk surga bebas menikmati makanan dan minuman serta buah-buahan yang ada di surga. Penduduk surga tidak akan merasakan sakit sedikitpun. Pendek kata tidak ada kesusahan yang menimpa ahli surga. Surga adalah tempat melampiaskan nafsu syahwat. Bidadari-bidadari surga terlihat cantik yang kecantikannya tidak pernah terbayangkan oleh penduduk bumi. Dikatakan jika ujung jari bidadari surga dinampakkan ke muka bumi, maka matahari akan menjadi redup. Setiap bidadari surga mempunyai pelayan-pelayan.

Jumlah pelayan bidadari surga adalah 70.000 di sebelah kanan dan 70.000 di sebelah kiri. Jika satu orang pelayan bidadari surga turun ke bumi, maka semua laki-laki di dunia akan berebut untuk mendapatkannya. Setiap bidadari memiliki 70 lapis pakaian sutra dan 70 macam warna yang tembus pandang hingga ke tulang sumsumnya. Bidadari surga diperuntukkan kepada setiap laki-laki ahli surga yang didunia adalah ahli dalam taat dan beribadah kepada Allah Swt. Setiap laki-laki surga menginginkan untuk berhubungan dengan bidadari surga maka kenikmatannya akan terasa 2,5 juta kali lebih nikmat dari kenikmatan hubungan suami istri di dunia.

Ahli surga tidak ada yang tua, semua berusia muda. Berpakaian hijau dari sutera. Suara ahli surga semerdu suara nabi Daud a.s. Ketampanan ahli surga seperti nabi Yusuf a.s.. Ahklaq penduduk surga adalah sebagaimana akhlaq Rasulullah Saw.. Musik di surga adalah gesekan daun-daun pohon yang suaranya jauh lebih indah dari musik yang paling indah yang pernah ada di dunia. Begitulah kira-kira sebagian kecil kenikmatan yang akan dirasakan oleh ahli surga. Wallaahu a’lam
Share on Google Plus

About Rizal IBNU MAKMUR

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

4 komentar:

  1. sayang ga disebtkan source rujukannya mas

    BalasHapus
  2. itu adalah catatan yang saya buat di faceboo, insya Allah semua ada dalilnya :)

    BalasHapus
  3. amiiin33x,semoga kita semua menjadi ahli surga.

    BalasHapus
  4. I Like It. . .

    Dtunggu komentar anda di wap saya
    .
    .
    .
    .
    MyLink > www.denyshared.pun.bz
    Melalui BlogBerry 1 menit yang lalu

    BalasHapus

WHAT IS YOUR OPINION?