BIDADARI YANG GALAU ......

MY LITTLE NIECE (CALON BIDADARI BRO )

One day.
.. malaikat Ridwan jalan-jalan ke dalam  syurga (emang dia khan penjaga syurga). terus liat satu orang bidadari lagi termenung sedih ditaman. dia pun bertanya : "kenapa kamu bersedih ?". Terrus bidadari itu menjawab : "aku sedih, rindu utk ketemu dengan calon suamiku yg masih ada didunia.Ya Ridwan, bisakah engkau minta kepada Tuhan agar aku diberi kesempatan utk melihat calon suamiku itu".... singkat certa, Allah idzinkan permintaan bidadari tsb.

Maka diperlihatkanlah dunia lewat satu lobang sebesar lobang jarum. Bidadari itu mengintiplewat lobang tersebut dan dia melihat calon suaminya sedang bangun sholat tahajjud. bidadari itupun berkata : alhamdulillah, sudah sepantasnya dia jadi calon suamiku !

Note : 
1. Wanita sholehah yang masuk syurga akan memiliki kecantikan 70 X lipat dari bidadari asli syurga (yg wajahnya lebih terang dr sinar matahari). maka bagaimana suaminya akan berpaling kepada yang lain jika keadaanya seperti itu ?

2. Rasulullah Muhammad SAW bersabda, “Sesungguhnya ketika ALLAH menciptakan surga ‘Adn, Dia memanggil malaikat Jibril, berangkatlah engkau ke surga ‘Adn dan lihatlah apa yang telah aku ciptakan untuk hamba-hambaKu dan wali-waliKu. Maka berangkatlah Jibril ke surga ‘Adn dan mengelilingi surga tersebut. Maka salah seorang bidadari dari penghuni istana-istana surga yang masih perawan dan matanya bersinar-sinar memuliakannya, lalu bidadari itu tersenyum pada malaikat Jibril, maka menjadi teranglah surga ‘Adn karena gigi-giginya. Lalu malaikat Jibril bersujud, ia menyangka cahaya itu berasal dari Nur Tuhan Yang Maha Mulia. Maka bidadari itu memanggil malaikat Jibril, “Wahai makhluk yang dipercaya ALLAH SWT, tahukah engkau untuk siapa aku diciptakan?” ucap bidadari jelita itu. “Tidak,” jawab malaikat Jibril. “Sesungguhnya aku ini diciptakan oleh ALLAH SWT untuk orang yang memilih ridha ALLAH SWT dari pada mengumbar hawa nafsunya,” ungkap bidadari itu..... :)
Share on Google Plus

About Rizal IBNU MAKMUR

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar

WHAT IS YOUR OPINION?