😢 GAK KENAL TUHAN BISA BIKIN GILA...😞

The Immortality

Allah ada sebelum semuanya ada (diadakan). Allah pun tetap ada setelah semuanya tiada (yaumul akhir). Baqa. Kekal. Selama-lamanya. Tanpa Awalan dan Tanpa Kesudahan.

Allah juga tidak akan berkurang, apalagi hilang status-Nya sebagai Allah, walaupun semua yang di langit maupun di bumi tidak sujud (ber-Tuhan) kepada-Nya. Demikian pula bila segala ciptaan-Nya mengingkari kemampuan-Nya dalam menciptakan, bukankah dengan munculnya (existence) yang diciptakan itu berikut kepastian pada berlangsungnya kemusnahan (mortally) niscaya masih saja menunjukkan bahwa memang ada Sang Pencipta, The Immortal.

Sumber www.caknun.com



* keterangan gambar : kalo ada yg bilang mobil kayu ini terjadi dgn sendirinya..gak ada yg bikin.... maka bawa saja orang itu ke Rumah Sakit Bersalin eh Rumah Sakit Jiwa !

' Apalagi yg punya keyakinan bahwa alam semesta ini terjadi dengan sendirinya..bukan dibikin oleh Allah...itu lebih parah lagi sakitnya :)
Share on Google Plus

About Rizal IBNU MAKMUR

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar

WHAT IS YOUR OPINION?