LAPAR DAN DILEMA

  Kalo elo kelaparan dah hampir ko'iT alias mampus, & didepan elo makanan yg ada cuman 3 bangkai, gak ada yg lain : bangke babi , bangke ayam dan bangke  sapi, elo kalo masih merasa seorg muslim yg sehat akal, bakal pilih makan bangke ayam ato bangke sapi ketimbang makan bangke babi...walaupun masih ada mudharatnya tapi itu lebih ringan....


Keterangan diatas untuk menjelaskan Qowaidul Fiqhiyyah: ” Jika Ada Dua Mudharat (Bahaya) Saling Berhadapan Maka di Ambil yang Paling Ringan " kalo salah yg pernah mondok tolong diluruskan
 πŸ˜€
Share on Google Plus

About Rizal IBNU MAKMUR

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar

WHAT IS YOUR OPINION?