KISAH SEORANG DOKTER DAN ULAMA


   

Suatu ketika, seorang dokter berkata kepada saya, "pertama kali harus ditingkatkan adalah kualitas makanan setiap orang, barulah iman mereka akan hidup kembali." Saya bertanya, "Bagaimana bisa begitu?". Dia menjawab, "Sholat diwajibkan pada umur lima belas tahun, sedangkan anak harus diberi makan sejak lahir. Jadi gizi harus diutamakan daripada iman. Ini adl bukti yang kuat !."

Saya mengatakan padanya, "Wahai Hamba Allah, amalan Rasulullah (saw) adalah segera setelah bayi lahir, sebelum sesuatu di letakkan dalam mulutnya, maka panggilan adzan akan diperdengarkan di satu telinga dan iqamah di telinga yang lain. Pertama , pelihara dia dengan agama baru beri dia makanan."

Dia telah diberitahu, bahwa dari hari sejak kamu dilahirkan, kamu harus menyampaikan Allahu Akbar’ dan‘Ash hadu allailaha illallah’ and ‘Ash hadu anna Muhammadar rasululullah' di keempat penjuru bumi. Tugas kamu adalah mengajak orang2 kepada Allah. Dia diberitahu tentang hal ini sejak hari pertama (dia dilahirkan).. (Maulana Tariq Jamil's Bayan)

Share on Google Plus

About Rizal IBNU MAKMUR

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar

WHAT IS YOUR OPINION?