Lafal 'Allah' di Bola Bowling



Jakarta - Banyak orang yang menemukan kisah-kisah penampakan lafal Allah. Baik, itu berasal dari fenomena alam, atau yang lain. Setelah ada awan membentuk lafal Allah, muncul kisah lafal Allah di bola bowling.

Kisah ini diceritakan oleh Aletona, seorang pembaca detikcom, Rabu (21/2/2007). Dia mengirimkan kisah dan foto lafal Allah di bola bowling terinspirasi oleh berita tentang munculnya awan putih berlafal Allah di atas langit Ciputat, Tangerang.

Sebagaimana penemu-penemu misteri lafal Allah lainnya, Aletona juga terkejut dengan penampakan ini. Kejadiannya, terjadi pada bulan Desember 2006 lalu, saat dirinya bersama seorang teman bermain bowling. "Tanpa sengaja, teman saya melihat bentul lafal Allah pada sebuah bola bowling," ujar Aletona.

Munculnya lafal Allah ini membuat Aletona dan temannya penasaran. "Saat itu kami pikir lafal itu muncul karena cetakan bola yang mungkin di bola lainnya juga ada. Setelah kami cek beberapa bola lain ternyata pada bola-bola lain tidak terdapat bentuk lafal Allah. Saya sempat meminta teman saya memotret menggunakan kamera handphonenya. Apakah itu disengaja atau tidak? Wallahua'lam bishawab," kata Aletona.

Aletona teringat kembali mengenai kisah ini, setelah membaca berita mengenai awan berbentuk lafal Allah yang ditemukan Andie Wibianto. Aletona juga sangat takjub melihat awan berbentuk Allah ini.

"Membaca detiknews mengenai munculnya awan berlafal Allah pagi ini sungguh membuat kita semua terkejut. Jika dikaitkan kejadian-kejadian beruntunnya bencana yang melanda bangsa ini baik bencana alam maupun kecelakaan transportasi yang memakan banyak korban dengan beberapa kali kejadian munculnya lafal Allah yang tidak disengaja dan di luar batas nalar kita seperti yang telah diberitakan di detiknews seolah seperti mengingatkan kita untuk lebih dalam introspeksi diri dengan apa yang telah kita perbuat dan lebih mendekatkan diri kepada-Nya," demikian Aletona. (Arifin Asydhad - detikcom)

Sumber ; swaraMuslim.com
Share on Google Plus

About Rizal IBNU MAKMUR

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar

WHAT IS YOUR OPINION?