Lafadz Allah disepotongDaging


Keluarga Rashadah Abdul Rani yang tinggal di Kampung Alur Gunung, Malaysia menjadi pusat perhatian penduduk sedesanya. Keluarga itu menyaksikan sebuah fenomena yang menarik berupa tulisan berlafaz "Allah" yang ditemukan dalam potongan daging yang dibeli anak lelakinya di sebuah pasar lokal.

Rashadah, ibu rumah tangga berusia 57 tahun itu menceritakan, anak perempuannya-lah yang pertama kali menemukan adanya tulisan berlafaz "Allah" dalam potongan daging itu. "Saya membagi daging itu menjadi enam potong dan merebusnya dalam air. Anak perempuan saya membantu saya ikut membantu memasak di dapur dan dia-lah yang melihat tulisan 'Allah' di semua potongan daging itu," kata Rashadah para wartawan yang mengunjunginya di Kampung Alur Gunung.

Setelah menyaksikan keajaiban itu, Rashadah tidak jadi mengolah daging-daging itu yang rencananya akan dihidangkan untuk jamuan hari raya. Ia mengeringkannya dan menyimpan daging-daging tersebut yang menurutnya akan digunakan untuk obat.

Selain di Malaysia, kejadian serupa pernah dilaporkan terjadi di Nigeria tahun 2008. Seorang pelanggan restoran melihat tulisan berlafaz "Allah" dalam daging yang dihidangkan ketika ia akan menyantapnya.

Pada tahun 2006, ratusan warga Muslim di Inggris berdatangan ke sebuah toko binatang peliharaan di Liverpool untuk menyaksikan tulisan "Allah" dan "Muhammad" di tubuh dua ikan mas koki di toko tersebut. Dan masih banyak lagi kejadian-kejadian serupa dimana banyak orang secara tak sengaja menemukan lafaz "Allah" di tempat-tempat yang tak terduga.

Bagi Muslim, kejadian-kejadian itu merupakan tanda-tanda kebesar Allah Swt seperti Islam mengajarkan bahwa semua yang ada di jagat raya ini bergerak atas dasar kekuasaan dan perintah Allah Swt. (ln/arby)

sumber : era muslim.com

Share on Google Plus

About Rizal IBNU MAKMUR

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar

WHAT IS YOUR OPINION?