Telur Ayam Berlafal Allah Disimpan 2 Tahun Tidak Busuk


Makassar - Belakangan, berbagai benda ditemukan bertuliskan lafal Allah. Dari awan, pohon, terong, hingga kucing. Kini, lafal Allah kembali ditemukan di kulit cangkang sebutir telur ayam di Makassar.

Telur itu adalah milik Feri, warga Jl Andalas, Makassar. Feri membeli telur itu, dua tahun lalu di Hypermart Global Trade Center, Tanjung Bunga, Makassar.

"Waktu itu saya dan istri membeli telur satu kilo. Kami memilih-milih telur, dan saya menemukan ada telur yang aneh. Soalnya di kulit cangkangnya ada sesuatu yang menyembul, seperti relief," ujar Feri di kediamannya, Senin (9/4/2007).

Sesampainya di rumah, telur itu akan dipecah istrinya untuk dibuat telur dadar. "Tapi sama saya tidak boleh, karena mau saya simpan," imbuh Feri.

Dua tahun berlalu, ternyata telur itu tidak busuk. Keadaannya tidak berubah, dan masih sama seperti ketika pertama kali dibeli. "Saya baru sadar ada lafal Allah, seminggu lalu. Itu juga karena diberi tahu pembantusaya," beber pria Nasrani itu.

Karena itu, dia lantas memanggil ustad. Ternyata, ustad itu mengatakan lafal di kulit cangkang itu berbunyi "Allahu sami'ul 'alim" yang artinyaAllah Maha Mendengar dan Maha Mengetahui.

"Ustad itu menafsirkan tulisan di telur itu hendak memberitahukan adanya 4 bencana yang akan menimpa negeri ini, yakni bencana banjir, gempa dan gunung meletus, kebakaran, dan angin kencang puting beliung," tukas Feri.

Karena memiliki telur yang unik, rumah Feri banyak didatangi orang. Warga, yang kebanyakan tetanganya, beramai-ramai datang untuk menyaksikan sendiri lafal Allah di telur tersebut.(nvt/nrl/Gunawan/detikcom)
Sumber : swaramuslim.com
Share on Google Plus

About Rizal IBNU MAKMUR

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar

WHAT IS YOUR OPINION?