Kisah Jamaah Dakwah Salah Masuk Rumah Di Inggris

Satu jemaah dari India gerak di London Inggris, gerak disatu mahallah yg ada ahbabnya... singkat cerita karena ahbabnya mau berangkat kerja kantoran, maka dia beri catatan nama org Islam yg jamaah boleh kunjungi selama dia ke kantor...

London City
 Kemudian jemaah pun silaturrahmi, datangi 1 rumah tanpa dalil, ketika dia mengetuk pintu keluarlah 1 org bule lalu bertanya mereka datang untuk apa ?

Jemaah pun bertanya, "apakah ini rumah sifulan yg org islam ?"

Dia bilang, "bukan, rumah dia disebelah.. dia lagi keluar ..ini rumah saya...kalian salah alamat "

Jemaahpun minta maaf dan pamit tapi org bule itu melarang, "kalian ini mau apa...ayo masuk dulu!"

Jemaah pun masuk ke dalam rumah dan akhirnya buat dakwah kpd pemilik rumah.. eh tiba2 pemilik rumah tanpa pikir panjang langsung berkata, "saya pingin masuk Islam, bgmn caranya ?" Akhirnya dia pun di islamkan... hidayah ya Allah !

Setelah mandi, dia pun diajak ke mesjid ..sampai dimesjid, 1 org jamaah penasaran dan bertanya, "kenapa anda begitu cepat masuk islam, ada apa sebenarnya ?"

Dia pun cerita, "sebelum jumpa kalian, saya ini dalam keadaan stress berat karena punya banyak masalah dan akhirnya memutuskan lebih baik bunuh diri saja.. dengan cara gantung diri... Tapi sebelum saya bunuh diri, detik2 terakhir saya sempat berdoa, "ya Tuhan, jika masih ada agama yang Benar menurut Engkau maka pertemukan saya dengan agama itu, kalo tidak lebih baik saya mati saja !" Pas saya mau lompat dgn tali melingkar dileher, eh kalian  datang mengetuk pintu rumah saya..

... Allahu Akbar !

# kejadian seperti ini sudah sering terjadi, jamaah salah masuk rumah terus yg punya rumah masuk Islam... ..

(Karqozari yang saya dengar  dari jamaah India waktu gerak di Palopo - Sulsel )
Share on Google Plus

About Rizal Palangiran

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar

WHAT IS YOUR OPINION?