Preman Juga Harus Dakwah, Gak Tunggu Taubat Dulu !

Ahli maksiat melarang orang buat maksiat ? Jeruk minum jeruk ?

KITA HAMBA ALLAH YANG PENUH DOSA

>> Ada orang tua peminum yang gak sholat jumpa Maulana Ilyas dan bertanya, " Ya Maulana, anda mengatakan bahwa setiap orang Islam wajib dakwah. Saya ini orang Islam tapi selalu maksiat , minum arak, berjudi, dsb. Apakah saya juga harus dakwah ?."

Maulana katakan, " Ya, kamu tetap harus dakwah!"
orang itu bertanya, "bagaimana caranya ?"
Maulana jelaskan, "setiap engkau jumpa seseorang, katakanlah 'wahai saudara, ketahuilah saya ini tidak sholat, suka minum, dan main judi. Kalau saya mati dan tidak sempat bertaubat, maka saya akan masuk neraka. Maka kamu jangan ikuti perbuatan saya !"

Orang tua itupun menuruti arahan Maulana. Dia pun berkeliling dan sampaikan kepada setiap orang tentang keadaan dirinya dan buat dakwah.

Ajaib, baru beberapa orang yang dia datangi, hidayah pun telah datang !

Perkataan yang selalu dia sampaikan akhirnya masuk ke dalam hatinya, dia berpikir, "wah, bahaya ini kalau saya gak segera bertaubat, saya bakal masuk neraka !.". Akhirnya dia pun berlari tuk jumpa Maulana, menangis, bertaubat di hadapan Maulana, dan segera keluar 4 bulan di Jalan Allah. :)

(Bayan Syura Makassar beberapa tahun yang lalu )


Share on Google Plus

About Rizal Palangiran

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar

WHAT IS YOUR OPINION?