'AYAT', SOFTWARE GRATIS BUAT BELAJAR AL QURAN

Software ini berbeda gan...ga seperti software Al-Qur'an yg kebanyakan beredar. software ini didisain untuk pengguna di seluruh dunia oleh Para ahlinya di Saudi Arab sana gan... dan Subhanallah... Software ini
GRATIS , GAK PERLU REGISTER... DAN GAK PERLU DONASI...

Selain itu Software Qur'an ini punya banyak fitur gan, diantaranya....

1. Tampilan Image Al-Qur'an dg 2 pilihan
2. Kita dapat membaca sambil mendengarkan Murottal yg dibacakan oleh lebih dari 30 Qori
3. Ada option terjemah ke 20 Bahasa (Bahasa Indonesia, Inggris, Italia, Malaysia, Cina, dll)
4. Ada option pengulangan Murottal biar gampang menghafal Al-Qur'an nya
5. Ada fitur buat tes menghafal dan lain-lain

Tampilan software AYAT


Software ini bisa dipakai secara offline maupun online, Softwarenya bisa dipilih mau download Patchnya satu persatu atau yg sudah di bundle berikut Qorinya. Silahkan ke TKP : AYAT atau PATCHES !

* BUNDLED VERSION (sudah termasuk : image pack (hafs), Tafseer Pack, dan Recitation sesuai pilihan agan ) :

1. Bundled Version with Sheikh Al-Huthaify Recitation
2. Bundled Version with Sheikh Saad Al-Gamdi Recitation
3. Bundled Version with Sheikh Abdullbaset Recitation
4. Bundled Version with Sheikh Al-Menshawy Recitation
5. Bundled Version with Sheikh Al-Husari Recitation
6. Bundled Version with Sheikh Mishari Al-efasi Recitation
7. Bundled Version with Sheikh Khalefa Al-Tunaiji Recitation (Teacher)

* Untuk yg mau download patchnya satu persatu tinggal pilih gan:
FLAT (hanya softwarenya aja) :
versi windows, versi Linux, versi Mac

* Image Pack (file tampilan Qur'an)
Hafs, Warsh, Tajweed(update)

File Translations and Explanations of Holy Quran
Translation (Terjemah Pack 30 Bahasa)
Tafsir Pack (belum tersedia bahasa indonesia)




* UPDATE TERBARU (
update 1.1.1 : Disini 3,6 MB

sumber : kaskus



Share on Google Plus

About Rizal IBNU MAKMUR

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

1 komentar:

  1. Subhanallah, saya sangat suka software ini. Tapi bagaimana cara install nya?

    BalasHapus

WHAT IS YOUR OPINION?