MULUTMU HARIMAUMU


Diceritakan dalam sebuah hadits : Di akhirat, ada seseorang yang memiliki amal-amal kebaikan, akan tetapi dia dimasukkan ke dalam neraka yang paling bawah. Dia berteriak-teriak, “Mengapa saya dimasukkan ke dalam neraka yang paling bawah, padahal saya tidak pernah berbuat keburukan ?.” Para malaikat pun menjawab, “Karena kamu pernah mengucapkan satu kalimat yang dengan kalimat itu menjadikan perpecahan beribu-ribu orang, inilah adzabmu sekarang !.

” Sebaliknya ada orang yang amalnya lemah, tetapi dia dimasukkan ke dalam surga yang sangat tinggi. Dia bertanya,”Apa sebabnya saya dimasukkan ke dalam surga yang tinggi?” para malaikat menjawab,”Sebab kamu pernah mengucapkan satu kalimat yang dengan kalimat itu menjadikan bersatunya orang-orang Islam.”

Walaupun seseorang itu ibadahnya sangat tinggi, tetapi bila kesenangannya untuk memecah belah umat, maka diharamkan oleh Allah untuk masuk surga... !!!

THINK TWICE BEFORE YOU SAY : BID'AH !
Share on Google Plus

About Rizal IBNU MAKMUR

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar

WHAT IS YOUR OPINION?