TUHAN ITU EKSIS, MANA BUKTINYA ?

1. DIALOG DI FORUM KASKUS
ada seorang Atheis yg angkuh dan sombong,,,,dia menulis artikel di forum sebelah dan menganggap para theis tdk bisa mematahkan artikel2 nya.

hingga suatu saat :
atheis = A
theis 1 = B
theis 2 = C


A : apa bukti jk memang tuhan itu ada??apakah kamu bs melihatnya ??
B: kita yg gk sempurna tdk akn mngkin melihat sesuatu yg sempurna, tp bukti akan adanya tuhan adalah adanya hasil karya Nya , yaitu alam semesta ini.

A : itu hanya dugaan theis dan tdk bisa dibuktikan..
B : tp kami meyakinnya, dan kami percaya bhw Tuhan itu ada.

A : kamu percaya tp tdk tahu
B: kami percya tp mmg dg segala keterbatasan ini kita gk mungkin bs melihat sesuatu yg sempurna

A : krn tuhan tdk bs dilihat mk dia tdk ada
B: dasar kamu tdk pny "otak" (menjebak)

A: sudahlah kamu tdk perlu menjebak saya, sy tahu kemana arah perkataanmu td....apa kamu menyuruh aku melingkap tengkorak ini spy bs melihat otakku?? hahaha itu jebakan buat anak kecil saja..
B: (terdiam) lalu dia berpikir ...........tdk lama dia bertanya," kamu percaya adanya hari akhir??

A: sy tdk tahu
B: jawabannya hny 2 pilihan : percaya atau tdk??

A: sy sdh jujur bhw saya tdk tahu dan kamu jg tdk tahu, kalian hny percaya saja tnp kalian tahu...sudahlah tdk usah menjebak...sy tahu ke mana arah pembicaranmu ini...hahaha (dah mulai sombong gan)

B: kamu percaya adanya :ruh " dan jin???
A: sy gak percaya dh jin dan ruh

B: (bingung)
A: sdhlah kamu tdk kan bs membuktikan adanya Tuhan.

tiba2 si C ikut nongol dan menyahut

C: sdhlah B, ni atheis tolol dan gk punya pikiran

[/B], percuma jngn dilanjutkan
A: eh napa lo tb2 nyolot dan ngata2in org...klo lho oon kyak para theis bodoh itu dan gk puny argumen lbh baik lo mundur dantau diri..sblm dirimu kupermalukan...(dg sombongnya)


C : suka2 gw dong mau ngomong apa..kasar kek pa ancur kek..egp
faktanya kamu memang tolol dan gak punya pikiran [B]

A : eh lo org bodoh klo ane gk punya pikiran ngapain ane komen disini??dan nulis opini ttg ketuhanan kalian..dan tdk ada satupun dr kalian yg bs meruntuhkan argumen ane??
jelaslah ane punya pikiran ..

C: buktinya pa klo kamu gk tolol dan punya pikiran??

A: lha ini tulisan2 ane dan komen2 ane inilah hasil dr pemikiran ane...

(makjleb dah) sampe disini si atheis gk sadar klo emg si C ni niat bgt tuk membuat si A emosi dan kejebak.dan tinggal skak mat saja

C : (kira2 apa jawaban si c shgg si A kena skak mat dan tewas?????


2. DIALOG DI SALAH SATU ACARA TIVI

A   :     Orang beragama dengan keimanan yang teguh
B    :     Atheis – Yang percaya adanya pikiran tapi gak percaya adanya Tuhan

A   :     b kamu percaya akan ada nya tuhan
B    :     tidak tahu. selama ini tidak ada bukti tuhan itu ada

A   :     kalau pada hari akhir dan kehidupan di dunia akhirat?
B    :     aku juga tidak tahu menahu akan itu

A   :     hmmmmm... di sini saya punya karung, saya akan kasih kau 50 rb jika kamu mau memasukan tangan ke karung ini.
B    :     baiklah

A   :     sebelum nya, menurut mu di dalam karung ini apa kah ada hewan beracunnya?
B    :     mana aku tahu, karung itu di tutup oleh mu

A   :     oke... aku disini punya air biasa (tdk membuat gatal kulit dan hal yang merugikan lainnya) tapi ini anti binatang beracun, apa kah kamu mau mengolesi nya di tangan mu untuk jaga2 bila di dalam karung ini ada hewan beracun nya?
B    :     tentu saja, aku akan cari aman, toh tidak rugi juga aku mengolesi air itu ke tangan ku

A   :     NAHHH....!!! begitu pula dengan mempercayai tuhan
B    :     maksudmu?

A   :     jika kamu mempercayai tuhan dan ketentuan nya (kewajiban, hari akhir, dan sebagainya) lalu nanti terbukti ada nya tuhan dan hari akhir dan semua org terlambat untuk bertobat apa kamu rugi mempercayai tuhan selama itu?
B    :     tidak

A   :     ya sudah sekarang mulai lah mempercayai tuhan..
B    :     berarti mempercayai tuhan untuk cari aman saja gitu??

A   :     sekrg gini... kembali lagi pada air anti hewan beracun tadi.. air tadi kamu pakai banyak banyak pada tangan mu, di oleskan rutin ke kulitmu setiap hari, apakah kamu rugi? itu kan hanya air biasa yang anti hewan berbisa dan tidak akan memberi dampak buruk bagi kulitmu malah akan menambah kelembaban kulit mu kan?
B    :     lalu hubungan nya denga mempercayai tuhan?

A   :     haduh... jika kamu mempercayai tuhan dengan sungguh sungguh dengan sepenuh hati, melakukan perintahnya yang menyelamatkan mu, menjauhi larangannya yang akan merusak dirimu.. lalu pada suatu hari nanti terbukti akan eksistensi tuhan dan kamu termasuk org yang percaya dan akan mendapat point plus karena besungguh2 mempercayai tuhan, apa itu merugikan mu?
B    :     tidak. itu tidak merugikan ku

A   :     maka dari itu percaya lah akan tuhan dengan sepenuh hatimu
B    :     baiklah....

3. APA KATA KASKUSER TENTANG ORANG ATHEIS
Orang atheis itu saking bodohnya, menganggap eksistensi sesuatu hanya dari panca indera berupa materi. Apakah dia gak mikir, setiap makhluk hidup, bahkan yang mati sekalipun, punya indera yg berbeda2.

Kalo pake logika si ateis, karena dia manusia, indera pendengarannya terbatas, maka dia gak akan percaya kalau ada maling mau masuk rumah dia.
Tapi si anjing yang dari tadi sudah menggonggong, yang penciuman dan pendengarannya lebih hebat, pasti percaya dan tahu bahwa ada maling mau masuk.

Kalau pake logika si ateis, bahkan tentara di medan perang pun bakal kalah sama benda mati seperti UAV & Tank yang dilengkapi sensor Thermal Imager yg bisa melihat sesuatu tembus di balik tembok & dalam gelap malam.
SUMBER : kaskus.co.id/thread/52431987bfcb17ea5c000001/ahli-jebakan-yg-gk-menyadari-bhw-dia-sudah-terjebak-atheis-masuk
Share on Google Plus

About Rizal Palangiran

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar

WHAT IS YOUR OPINION?