Artis Dapat Hidayah Karena Mendengar Al Qur'an

Dikonfirmasikan bahwa Artis Amerika Allison Woollford, lahir 17 Mei 1984, yang telah masuk Islam tahun lalu dan berperan dalam beberapa serial Teluk ditimur tengah mengkonfirmasikan bahwa saat ini is sedang mempelajari fatwa-fatwa dan fiqih, namun dia belum berpikir untuk memakai jilbab saat ini dengan pertimbangan bahwa itu "keputusan yang tidak mudah," apalagi menurutnya dia adalah satu-satunya Muslim di keluarganya.

Mengenai kisah keislamannya dia menceritakan kepada koran Kuwait, "Rai Media": "tahun lalu ketika saya berbaring di rumah sakit karena kecelakaan sehingga saya harus istirahat dalam seminggu dirumah sakit Ar Razi di Kuwait, ketika itu ada seorang pasien wanita di samping saya sedang merasakan sakit lalu dia mengeluarkan sebuah kaset dan mendengarnya dan sayapun ikut mendengarkan rekaman dengannya,saya merasa nyaman dan rileks ketika saya hendak keluar dari rumah sakit, saya bertanya kepadanya tentang artis yang memiliki suara merdu, wanita tadi tertawa dan mengatakan bahwa ini bukan kaset musik tetapi suara murattal AlQuran, saya merasa bahwa ada perasaan aneh dalam diriku yang bergerak. dan saya diperkenalkan kepada Islam selama saya di Kuwait dan bertemu dengan kaum muslimin, maka saya memutuskan untuk memeluk Islam. "

Adapun reaksi terhadap keislamannya, dia berkata: "Keluarga saya dapat menerimanya, dan menganggap ini kebebasan pribadi dan tidak membenci masuknya saya dalam Islam, terutama ayahku yang tinggal di Kuwait."

Dan apakah dia mendapat masalah-masalah karena dia gadis mandiri yang tinggal di sebuah masyarakat terpelihara,dia menjelaskan: "setiap hari Saya mengalami masalah, terutama mereka yang menganggap bahwa saya seorang gadis yang gampangan dan dapat menjalin suatu hubungan sementara seolah karena saya seorang gadis barat yang liberal,mereka mengkaitkan kebebasan seorang gadis dengan akhlaknya yang buruk, tapi ini berlawanan dengan kenyataan, karena Saya seorang gadis yang multazimah dan saya harus melindungi diriku sendiri ... dan gangguan yang dihadapi oleh setiap wanita yang tinggal di Timur Tengah, baik wanita Arab atau Amerika, tapi wanita Amerika dan Barat secara umumnya dan semoga semua orang tahu bahwa saya menjadi seorang Muslim dan mereka memperlakukan saya atas dasar itu. "

Dia menegaskan bahwa dia menolak untuk melakukan adegan berani, dan berkata: "Jika saya punya pilihan tidak akan menerima yang berisi adegan ciuman. dan ini Keyakinan saya, saya tidak suka adegan ciuman atau berani dengan mengorbankan akhlak saya dan apa yang saya yakini, karena itu saya ingin main drama di Timur Tengah."

Lihat Fan page Allison di facebook : Hidayah ya Allah !
dan jangan lupa join di group : Aku Ingin mengenal allah lebih Dekat
(sumber: alarabiya.net)
Share on Google Plus

About Rizal Palangiran

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar

WHAT IS YOUR OPINION?