INSPIRASI BUAT DIRI SENDIRI

1. Wajah org yg duduk berdzikir semalaman ditempat gelap akan bercahaya keesokan harinya sedang wajah org yg maksiat walau ditempat terang semalaman akan menjadi gelap & kusam keesokan harinya. Terkadang org2 yg kasyaf gak sanggup melihat wajah ahli maksiat (spt kita?) lama2 krn saking gelapnya. Ih, seram!

2. Org yg akhlaknya cool itu, gak mudah menyinggung &gak mudah tersinggung. Supel, suka ngepel lantai dan ramah lingkungan, tidak mengandung zat berbahaya... (!!?)

3. Kita benci orang kafir, tapi yang kita benci adalah kekafirannya. Orangnya tetap kita 'sayangi'. Yang perlu kita fikirkan dan usahakan adalah bagaimana mereka bisa dapat hidayah, sehingga mati dalam keadaan beriman dan masuk syurga...

Bukan selalu memikirkan dan mengusahakan agar mereka cepat mati dan segera masuk neraka. Membunuh orang kafir tanpa mengajak dia beriman terlebih dahulu adalah suatu kezhaliman yang besar...

4.
Betapa banyak orang yang menjemput ajal di dalam WC,
Beruntunglah mereka yang tetap menghidupkan sunnah walau berada di dalam wc... 



5.Ulama bilang MASA DEPAN itu ada DUA,
Masa depan jangka pendek dan masa depan jangka panjang
Masa depan jangka pendek dimulai dari detik ini sampai kita masuk kubur, dan
Masa depan jangka panjang dimulai ketika kita masuk kubur sampai selama2nya........

6.
Satu takbir yg kita ucapkan dgn ikhlas, maka cahayanya akan memenuhi langit &bumi.
Satu takbir yg kita ucapkan lebih baik daripada seluruh dunia seisinya....
 ALLAHU AKBAR !!


7. 
WALAUPUN SELALU DALAM KEADAAN SUSAH TAPI JIKA PERJALANAN HIDUP INI ADALAH PERJALANAN MENUJU SYURGA MAKA BETAPA INDAHNYA ....

TAPI , TAPI JIKA PERJALANAN HIDUP INI ADALAH PERJALANAN MENUJU NERAKA, WALAUPUN SELALU DALAM KEADAAN SENANG TERUS, MAKA AKAN MENJADI PERJALANAN YANG SANGAT MENGERIKAN....

(Kyai Uzairon)

8. 
Risau dengan keadaan umat manusia adl sunnah nabi saw yg gak bisa ditiru oleh org2 kafir & munafik...

9.
Sesungguhnya GUE sedang menasihati LOE bukanlah berarti GUE ini LEBIH BAE' dibanding LOE. Bukan juga yang paling sholeh dalam kalangan LOE, karena GUE juga pernah melampaui batas BRO, Seandainya seseorang itu hanya BOLEH BERDAKWAH kalo dia PERFECT, pasti gak bakal ada yang berdakwah. Maka akan jadi sedikitlah orang yang memberi peringatan — Imam Hasan al-Basri rah.a.( terjemahan bahasa SOK GAUL by ME)

10. Kenapa ke dua bibir kita (atas dan bawah)
Tidak bergerak sewaktu kita mengucapkan Kalimah
LA ILA-HA ILLALLAH ?

Ayo coba sebut LA ILA-HA ILLALLAH
Kedu­a dua bibir kita tidak akan bergerakan ?
Kenapa dan mengapa ?

Jawapannya: Itulah Rahmat Allah yang amat besar ke atas hamba-hambaNya
Ini karena seseorang yang didatangi Sakaratul Maut
Dia sudah tidak berdaya lagi menggerakkan seluruhnya tubuhnya
kecuali LIDAH nya saja.....


SUMBER : MY FB

Share on Google Plus

About Rizal IBNU MAKMUR

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar

WHAT IS YOUR OPINION?