HEWAN AJA BERDOA DAN DOA YANG ANEH



Mungkin hewan ini berdo'a " ya Allah, janganlah asbab dosa-dosa manusia (termasuk yang posting dan yang baca) ENGKAU persulit rezeki kami. Ya Allah, karuniailah kami rezeki yang berkah dan mudah. amiin"

Ulama katakan bahwa kalau bukan karena masih adanya hewan -hewan, asbab dosa-dosa manusia, mungkin hujan gak turun-turun lagi.....


(yang buang sampah disini jadi gila. amin)

Mungkin orang yang nulis ini cinta kebersihan atau gimana ya? Atau udah kesel sama yang suka buang sampah sembarangan. Kan ada yang bilang doa orang teraniaya itu didengar Allah (na loh!)kayaknya nih orang teraniaya sama yang buang sampah sembarangan (lah iyalah kalau tiap ada yang buang sampah, orang yang nulis plang mesti mungutin), Daripada pusing ya udah gua sumpahin deh! Tapi sumpahin secara tulisan emang manjur?



Nah kalau ini silaken kasih komentar deh, bayangin aja gimana rasanya ente kencing dengan itungan tarif kayak gini..(saran : mandi sambil bawa kalkulator ama sempoa kayaknya tetep gak manjur…).

Umat Akhir zaman ade-ade aja .....
source : senyum itu sehat



Share on Google Plus

About Rizal Palangiran

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar

WHAT IS YOUR OPINION?