😰 KISAH PAK TUA YANG KEHILANGAN DOMPET 😢

KISAH KEYAKINAN ORANG YANG BARU PULANG KELUAR 3 HARI

Dulu punya tasykilan , seorang bapak yang sudah tua.... kalo ikut tiga hari beliau suka bawa sendok dan jam dinding sendiri he3x....

* saya sangat suka dengan beliau yg suka bcanda :)

* Pernah waktu ke Jawa (bandung) nengok cucunya, dia naik kapal laut. EH , waktu dikapal , dapat tarbiyah : dompetnya hilang !! mana surat2 penting, KTP, dsb ada didompet tsb !

* Beliau pun teringat mahfum hadits di fadhilah Al Quran... kalau barang hilang segera baca yaasin agar Allah kembalikan atau ganti dgn yg lebih baik...
Beliau pun segera ke mushalla, sholat 2 rakaat , baca yaasin dan doa : "ya Allah, kembalikan dompet saya beserta surat2 yg penting, kalo duitnya udah saya ikhlaskan..."

* Pas keluar dari mushalla, ada sekuriti yang menghampirinya dan berikan sebuah dompet, sekuriti itu bilang : "ini mungkin dompet bapak, krn photo didlmnya mirip dgn bapak, tadi sy temukan di tempat sampah....!"

* Alhamdulillah, pas dilihat didalam dompet, surat2 penting masih ada tapi uang udah gak ada... akhirnya bapak itu bilang : astghfirullah, kenapa uangnya gak saya ikutkan juga dalam doa tadi agar juga bisa kembali !!!

*he3x karkun 3 hari udah yakin dengan amal bro !

# karkun itu istilah lama yg artinya pekerja dakwah 😁

# sumber : https://m.facebook.com/groups/361151187394123?view=permalink&id=739347942907777
Share on Google Plus

About Rizal Palangiran

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar

WHAT IS YOUR OPINION?