DASAR MANUSIA KURANG AJAR !!!!

1.. Ketika kanak2 diajak belajar agama, dia kata, "saya masih kecil, belum wajib amal agama !"


2. Ketika udah jadi pemuda diajak belajar agama, dia bilang,"hari gini belajar agama, kampungan banget !"

3. waktu dewasa, jadi bapak2 diajak lagi belajar agama, dia bilang, "maaf, saya sibuk, gak ada waktu buat belajar agama !."

4. Akhirnya, ketika udah tua, jadi kakek - kakek diajak lagi belajar agama, apa dia bilang : " APA!!!! KAMU MAU AJARI SAYA AGAMA, SAYA SUDAH BANYAK MAKAN GARAM TENTANG AGAMA, NDAK USAH AJAK2 SAYA !!!! "

*** psst, ngakunya banyak makan garam dalam masalah agama, tapi gak tahu doa makan garam :D
Share on Google Plus

About Rizal Palangiran

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar

WHAT IS YOUR OPINION?