HATI - HATI : ADA LAMBANG YAHUDI DI SAJADAH ANDA !




Freemason


Artikel ini juga telah dipetik dari 'efairy-holywar' dan beberapa rangkaian blog lain yang pernah ditutup oleh pihak tertentu kerana membongkar rahasia sulit 'The Elite'.Walau bagaimanapun pembongkaran misteri ini akan terus dibuat demi menyelamatkan kesucian dan kehormatan Agama Islam. Mungkin banyak yang telah mengetahui perkara ini.Namun sekiranya anda belum mengetahui,silakan cari tahu!!.Ini sangat penting demi memelihara akidah anda.

Kini kita akan menyentuh berhubung sajadah.Ya, sajadah yang digunakan oleh anda untuk alas solat. Apa yang menariknya disini? Silakan perhatikan dahulu gambar/gambarajah dibawah :

Master Carpet Freemason1


Freemason - Mater Carpet
Berdasarkan gambar Master Carpet di atas, saya akan mengambil tiga cirinya ;

http://thumbs.dreamstime.com/thumblarge_372/1236443342vg3mgb.jpg
1) Lantai Catur (hitam/putih)/Checkered Floorhttp://image0-rubylane.s3.amazonaws.com/shops/kirstenscorner/216-MasonicPin.1L.jpg
2) Bintang dan Bulanhttp://www.energyenhancement.org/Joachim-Boaz.jpg
3)  2 tiang yang dikenali sebagai Joachim dan Boaz.

Sekarang kita akan perhatikan pula contoh salah satu sejadah yang telah diambil.Sila perhatikan betul-betul.


Sejadah dengan 3 ciri freemason :

checkered floor,bulan dan bintang dan 2 tiang (Joachim & Boaz)

Perhatikan sejadah di atas, ia juga mempunyai 3 ciri yang saya nyatakan iaitu bintang dan bulan, lantai berpetak (checkered floor) dan 2 tiang.

Berikut adalah contoh sejadah yang mempunyai 3 ciri freemason iaitu (GAOTU (Great Architect of the Universe), All Seeing Eye (mata satu) dan tiang Joachim Boaz
Jika kita perhatikan sejadah di atas secara betul-betul dan teliti kita akan perasan 2 tiang iaitu tiang Joachim dan Boaz, All Seeing Eye (mata satu) dan GAOTU yang tergantung di antara 2 tiang. All Seeing eye anda boleh jumpa di tengah antara 2 tiang. Cuba anda bandingkan sejadah di atas dengan gambar di lodge Freemason di bawah.

Lodge Freemason
Perhatikan GAOTU yang tergantung di logde Freemason di atas. Ada persamaan dengan gambar yang tergantung di sejadah di atas. Dan jika anda zoom kan gambar di logde Freemason tersebut, anda akan jumpa lambang bulan dan bintang di sisi jangka lukis. Ini membuktikan bahawa Masons menggunakan lambang ini sebagai salah satu lambang mereka dan lambang ini bukanlah lambang agama Islam yang suci ini.


Di sini saya tolong zoom kan gambar-gambar tersebut. Perhatikan lambang Bulan dan Bintang yang jelas kelihatan di sisi jangka lukis dan bandingkan GAOTU yang tergantung di sejadah dan di lodge.

Lodge Freemason (zoom in)


sekali lagi bandingkan dengan sejadah dibawah ;

Sejadah yang terdapat 3 ciri2 freemason iaitu : GAOTU (Great Architect of the 
Universe), All Seeing Eye (mata) dan tiang Joachim Boaz
Inilah perancangan jahat Yahudi dan Nasrani yang ramai antara kita tidak perasan dan sedar.Mereka akan mnjadikan KITA SESAT DALAM KEADAAN BERIMAN .Walaupun dengan perkara sekecil ini, mereka tetap menjalankan rancangan jahat mereka. Diharap kita semua lebih berhati-hati dan peka selepas ini dalam kehidupan seharian. 

"Banyak di antara Ahli kitab (Yahudi dan Nasrani) suka kalaulah kiranya mereka dapat mengembalikan kamu menjadi kafir setelah kamu beriman, kerana dengki yang timbul dari diri mereka sendiri, sesudah nyata kepada mereka kebenaran (Islam)." Al-Baqarah 109

(photo from MMS/wihana sudha on FB  )


Saya akan menghuraikan beberapa istilah diatas yang berkemungkinan mengelirukan anda :

1) Freemason

- Freemason dan Illuminati adalah cabang-cabang pertubuhan Dajal Laknatullah.Tiada bezanya di antara dua pertubuhan ini, keduanya menganut agama menyembah Iblis dan Syaitan, mengamalkan sihir dan memuja-muja mistik sesat (antaranya percaya kepada kuasa angka dan bentuk geometri).Namun freemason telah tampil seolah-olah sebuah pertubuhan yang halal dan memperjuangkan kebajikan.Kini ahli mereka berada diseluruh dunia termasuk Malaysia yang rata-ratanya dianggotai oleh golongan elit.

2) Lantai Hitam & Putih/Checkered Floor

- Lantai yang digunakan dalam ritual freemasonry (berpetak hitam-putih)

3) Bulan dan Bintang

- Biasa terdapat dalam logo dan simbol yang digunakan oleh freemasonry,dan turut digunakan didalam ritual penyembahan syaitan.Bulan dan bintang turut digunakan sebagai simbolik keIslaman di kebanyakan negara termasuk Malaysia (walaupun ianya bukan logo Islam)

4) All seeing eye 

- Simbolik/propoganda "The Hidden Hand/Dajjal" seperti yang tercetak dibelakang wang dollar U.S.

“Man tasyabbaha bi qaumin fahua minhum”.Bermaksud: Barangsiapa yang menyerupai sesuatu kaum, maka seseorang itu terdiri dari kalangan mereka iaitu kaum berkenaan).

WALLAHUALAM

Baca juga  :  - HUKUM SAJADAH BERGAMBAR
                      HINDARI SAJADAH BERGAMBAR SAJADAH

referensi : sharepaste

13 komentar:

  1. sabersaviour mengatakan...:
    Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.
  1. Anonim mengatakan...:

    siapa bilang ini false information...???
    tarekat mana sih lu...???

  1. Anonim mengatakan...:

    Lhah, penulisnya aja ga bisa membedakan yahudi sama freemasonry... :)

  1. Anonim mengatakan...:

    saya berniat beribadah lillahi ta'ala,,,
    g masalah sajadahnya kyk gimana,,mo pake tikar,,mo pake koran,,mo pake kain,,mo pake apalah,,,yg penting niatnya sholat,,beribadah kepada Allah,,berkomunikasi dengan Allah....

  1. Ridwan mengatakan...:

    berlebihan nih agan wwkkwkwkwk

  1. Anonim mengatakan...:

    alhamdulillah.. terimakasih pak Rizal infonya... saya akan lebih berhati-hati dengan membeli sajadah yg polos aja. syukron pak Rizal

  1. Anonim mengatakan...:

    lha apa bedanya yahudi ama freemason ? freemason kan gerakannya saja, yahudi badannya yang menggerakkan, emang kalau udah gitu apa g ketawa iblis laknatullah alaih kita ditipu ? masya ALLAH... apa kalian kira shalat dengan begitu sudah betul, benda yang disembah sujud itu besok membawa ente2 ke neraka karena mereka sendiri, sang sajadah dari yahudi itu ngomong di kubur sampai mahsyar, apa g pernah diceritakan pedihnya kubur ama mahsyar ? masya ALLAH.... berhati-hatilah membedakan antara yang haq dan yang bathil... masya ALLAH...

  1. Rizal IBNU MAKMUR mengatakan...:

    HUKUM MEMAKAI SAJADAH BERGAMBAR

    Berkenaan dengan masalah ini, ada hadits dari Ummul Mukminin Aisyah ra

    Dari Aisyah ra ia berkata Rasulullah saw berdiri untuk sholat di kain yang ada ukirannya, tatkala selesai sholat beliau bersabda: Pergilah kalian dengan kain ini kepada Abi Jahm bin Hudzaifah dan datangkanlah kepadaku dengan kain tebal yang tidak ada ukirannya (anbijansyah), Maka sesungguhnya kain yang ada ukirannya itu telah menggagguku dalam sholat.

    Syarkh hadits ini:

    Abi Jahm adalah Ubaidullah (Amir) bin Hudzaifah al Qorsy al aduwi

    Hanya saya Rasulullah menyuruh membawa al kHomishoh beliau karena ia yang telah menghadiahkan kepada Rasulullah. Sebagaimana hadits yang diwiyatkan oleh Malik dalam al muwatho’ dari riwayat yang lain dari Aisyah.

    عن عائسة قالت : أهدي أبوجم بن خذيفة إلى وسول الله صلى الله عليه وسلم خميصة لها علم فشهد فيها الصلاة فلما انصرف قال : ردي هذه الخميصة إلى ابي جهم

    الهتن : Maksudnya adalah: menyibukkanku

    عن صلاة: Maksudnya adalah dari kesempurnaan dalam menghadirkan dalam sholat.

    Berkata Ibnu Daqia

    : فيه مبادرة رسول الله إلى مصلح الصلاة وتق ما لعله

    يخدش فيها

    Yaitu: Bersegeralah Rsulullah untuk memperbaiki sholat dan menghilangkan sesuatu yang dapat menodai dalah sholat (Fathul Bar’I juz 8 hal: 35-36)

    Berkata As Shonany: Di dalam hadits (hadits Aisyah yang pertama) merupakan tanda atau dalil makruhnya sesuatu yang dapat mengganggu/ menyibukkan dalam sholat seperti lukisan dan selainnya dari sesuatu yang dapat menyibukkan hati. (Subulus Shalama 1/ 151)

    Berkata Al Izzu bin Abdussalam: Makruh sholat diatas sajadah yang berukiran dan berkilau-kilau ….., karena sholat adalah harus tawadhlu dan tenang, Dan orang-orang yang sholat di masjid baik Makkah atau Madinah mereka sholat diatas tanah dan pasir karena tawadhu kepada Allah.

    Kemudian perkataan beliau lagi: Maka yang lebih utama adalah mengikuti Rasululllah dalam kejelian dan kejelasan perkataan dan perbuatan beliau. Barang siapa yang taat kepadanya ia akan mendapat petunjuk dan dicintai Alah dan barang siapa yang keluar dari keta’atan dan mengikuti beliau, ia akan dijauhkan dari kebenaran dengan kadar seberapa jauhnya ia menjauh dirinya. (Fatawa Al Izzi Abdussalam: 68)

    2. Dan hadits dari Anas ra

    Dari Anas Radiyallahu anhu berkata: Aisyah memiliki sebuah tirai yang digunakan untuk menutupi samping rumahnya, maka Anbi saw bersabda kepadanya, jauhkanlah tirai itu dariku, maka sesungguhnya gambar-gambarnya mengganggu aku dalam sholat.

    Hadits tersebut menunjukkan makruhnya sholat ditempat yang ada gambarnya, dan wajib menghilangkan apa saja yang mengganggu kekhusyukan orang sholat baik yang berupa gambar atau lainnya. Dan hadits tersebut juga menunjukkan tidak batalnya sholat, sebab adanya gambar, karena Nabi tidak menghentikan juga mengurangi sholatnya (Narlul author 2/ 153/ sabulussalam 1/ 151)

    Berkata Ibnu taimiyah: dan pendapat para shahabat seluruhnya adalah makruh masuk gereja yang ada gambarnya dan sholat di dalamnya dan tiap tenpat yang ada gambarnya dan tiap tempat yang ada gambarnya dan ini benar dan tidak ada keraguan di dalamnya.

    Al nahtiyarat Al Alamiyah 254

    Al Marghinany Al Hanafy menyebtukan tentang sholat pada tempat yang ada gambarnya dari segi tempatnya: yang paling sangat kemakruhannya gambar berada di dapat orang yang sholat, kemudian diatas kepalanya, kemudian dikanannya, kemudian di kirinya dan kemudian dibelakangnya.

    الهدية –695-مع شرح فتح القدير

    Kesimpulan: Sholat dengan memakain sajadah atau yang lain yang terdapat ukirannya atau gambar-gambar, maka hukumnya makruh.

  1. Ukhty Lena mengatakan...:

    alhamdulillah ...
    dpt ilmu lg ^^
    insya'allah, ana pakai sajadah yang polos !!

    syukron info nya.....

  1. Anonim mengatakan...:

    wah berarti sajadah di mesjid ku freemason dong hiks hiks :(

  1. Anonim mengatakan...:

    Wah, maaf, Pak. Setahu saya, sih, kenapa bulan bintang identik dengan Islam itu karena Islam adalah perintis penggunaan kalender berdasarkan peredaran bulan (kalender Hijriyah), makanya ada bulan. Nah, kalau bintang itu baru digunakan pas jaman kekhalifahan Ustmani. Tepatnya kapan, saya kurang tau, Pak. Kan katanya ibadah malam itu ibadah paling utama, pak, mungkin ada hubungannya sama bulan bintang, karena mereka munculnya malam hari, Pak!

    Kalau menara, menurut saya sih stylistic aja menaranya kembar begitu. Menara itu diakui umum sebagai ciri khas masjid, yang fungsinya sebagai vocal-point dalam pengumandangan adzan. Istilah khususnya "minaret" (Turki lama) atau "manaarah" (Arab). Mungkin kalau menaranya dua, speaker masjidnnya juga dua kali lebih banyak. Mungkin signifikasi kalau kita nggak shalat meskipun pihak masjid sudah berusaha memperkeras suara kumandang adzan bakal keterlaluan banget.

    Tapi, infonya terima kasih banyak, lho Pak! Bermanfaat!

  1. Anonim mengatakan...:

    Wallahu A'lam

  1. Anonim mengatakan...:

    alhamdulilah dapet ilmu trus solusinya kira kira gmn ya....
    karena terlanjur ...

Poskan Komentar

WHAT IS YOUR OPINION?