BAGAIMANA CARA BERWUDHU ?


Suatu ketika, Maulana Ilyas minta diajari wudhu oleh seorang Ulama.Ulama itu bertanya, "kenapa belajar wudhu kepada saya?."

Syech Ilyas rah a jawab: Ibnu Abbas belajar wudhu dari Rasululloh SAW. kemudian belajar wudhu dari Abu Bakar ra,di zaman Umar ra belajar dari nya,bagaimana cara wudhu Rasululloh SAW.

Untuk itulah saya ingin belajar wudhu langsung dari anda! Karena orang yang belajar wudhu langsung dari seorang Ulama maka Sholatnya akan diterima Allah SWT.(H. Sahb)

Jika kita terus usaha betulkan sholat,maka sholat akan betulkan hidup kita(H.Sahb)

Orang yang yakin bahwa toko yang memberi rezeki, kemudian dirikan sholat maka sholatnya tak diterima Allah SWT(H.Sahb). Toko hanya perantara saja, yang memberi rezeki adalah Allah!

Orang sakit yang yakin bahwa hanya dengan obat dia bisasembuh maka akan bisa susah selama-lamanya karena imannya telah jadi fasad ( rusak ). Tapi orang yang yaqin bahwa Allah yang bisa sembuhkan penyakit , terus dia sholat 2 rakaat lalu berdoa minta kesembuhan kepada Allah terus berobat... maka sembuh tidak sembuh, Allah akan berikan dia ketenangan ... dunia dan akhirat!

Jika kenikmatan sholat sudah dirasakan maka kenikmatan tidur akan berkurang.

Share on Google Plus

About Rizal Palangiran

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar

WHAT IS YOUR OPINION?