MUSIK, IBLIS, DAN SIHIR DAJJAL BAGIAN 4 (end)

MANIPULASI SUARA DAN VIBRASI ENERGI

Musik adalah “manipulasi suara”.. dan suara ialah vibrasi(getaran) yang apabila dimanipulasi akan menghantarkan vibrasi energi yang dapat mempengaruhi pikiran ke jiwa. Sebelumnya saya pernah membahas tentang bagaimana illuminati memanipulasi metabolisme dengan bahan-bahan kotor agar merusak nutrisi alami dan vibrasi energi, sehingga berpengaruh terhadap tubuh pikiran dan jiwa. (http://djsknight.multiply.com/journal/item/49)

Saya agak sulit mendefinisikan atau menyatakan bahwa semua musik adalah buruk, tentunya itu adalah hal yang sangat beresiko untuk dikatakan, menimbang kemampuan kita mendengar suara, menangkap gelombang sinyal nada, memahami irama, memanfaatkan intstrument dan menjadikannya suatu harmony dalam music adalah fitrah illahi.

Lalu mengapa ini menjadi ikhtilaf dikalangan ulama, ketika ditemukan riwayat mengenai sebagian sahabat yang juga memainkan alat music?

Yang jelas, dengan keterbatasan ilmu yang saya miliki, saya hanya dapat menyimpulkan bahwa keselarasan nada tertentu juga dapat diciptakan pada level vibrasi yang tinggi untuk menghantarkan energi positif kepada pikiran dan jiwa sehingga ia dapat menjadi instrument yang baik bagi pencerahaan bathin dan kesadaran akal yang tinggi.

Memang ada sebagian sahabat nabi saw yang menggunakan keahlian bermusik dan bersenandung , untuk hal yang bermanfaat bagi keimanan mereka, namun bukan untuk hal-hal yang melalaikan dan menjauhkan mereka dari mengingat Allah, apalagi menunjang populeritas mereka.

Populeritas adalah hal yang paling ditakuti orang-orang shaleh terdahulu, karena populeritas adalah jerat halus yang akan menjatuhkan kita masuk kedalam lembah kemusyrikan tersembunyi(syrkul khafi) yaitu Riya(ingin dipuji) dan Sum’ah(ingin didengar). Nah, inilah alasan utama mengapa sebagian besar sahabat nabi, tabi’in dan ulama-ulama 4 mazhab memakruhkan dan bahkan mengharamkan musik.

Dalam syariat, dakwah tidak ada hubugannya dengan music sama sekali, Rasulullah saw dan sahabat r.hum tidak menggunakan music sebagai instrument dakwah. Riwayat tentang beberapa sahabat yang memainkan alat musik, adalah lebih pada keasyikan personal mereka dalam mencapai ektase iman kepada Allah, namun tetap musik bukanlah suatu amal ibadah ataupun metode dakwah yang dilakukan sahabat, mereka tetap beribadah dan berdakwah dengan cara yang dicontohkan nabi saw.

Banyak cara untuk mendapatkan ektase menuju puncak keimanan, tetapi para sahabat paham betul akan nilai sunnah, sehingga setiap amal yang dianjurkan Nabi saw dan dicontohkan lewat sikap selalu lebih mereka prioritaskan. Seperti Dakwah Ilallah, membaca Al-quran, dzikir dan Ibadah, Ta'lim dan mudzakarah iman , adalah keasyikan tersendiri bagi setiap muslim yang tahu ganjarannya dan senantiasa mengingat Allah dalam setiap waktu dan keadaan.

Kandungan Alquran dan Hadist tentang keutamaan beramal(Fadhilah Amal), kisah kehidupan sahabat(Hikayatus Shahabah), anjuran untuk bersedekah(Fadilah Sedekah) dan perkataan bijak ulama-ulama mumpuni adalah energi positif yang sebenarnya dibutuhkan wilayah alam bawah sadar kita, itulah mengapa kita sangat dianjurkan membaca dan mendengarkannya(Ta'lim wa ta'lum) berulang-ulang kali.

Sementara sekarang, wilayah alam bawah sadar kita telah terbiasa menerima kebohongan-kebohongan yang disampaikan utusan-utusan Dajjal lewat musik, seni dan penulisan yang diinformasikan kepada pikiran kita melalui berbagai media, baik mainstream maupun underground.

Tetapi untuk sementara ini saya hanya berani mengatakan bahwa beberapa musik telah benar-benar dieksploitasi oleh industri musik yang dikontrol oleh kekuatan mistis para pemuja setan.

Illuminati telah memanipulasi musik yang kita dengar menjadi buruk bagi kita, ia meramu energi suara pada level vibrasi yang rendah(negatif) untuk dikirim kedalam wilayah alam bawah sadar pikiran, jika vibrasi energi negatif telah menguasai alam bawah sadar, maka otomatis jiwa dan raga kita pun akan mudah untuk di manipulasi dan di kendalikan mengikuti rancangan dan langkah-langkah sesat yang telah disusun Illuminati.


Sahabat-sahabat Imam Abu Hanifah Ra berkata: “menyimak lagu adalah suatu kefasiqan.”

LAWAN KEMUNAFIKAN DAN HINDARI PINTUNYA

Saat ini tidak ada yang bisa keluar dari medan sihir mereka, saya sendiri adalah seorang munafik yang masih sering terlena dengan sihir musik… namun hidup adalah perjuangan untuk melawan kemunafikan sebab disitulah letak penilaian Allah dalam mengukur qualitas keimanan manusia.

Nabi saw mengajarkan kita untuk selalu mengajak dan menyampaikan agar kita nantinya tidak mati dalam keadaan pasrah terhadap kemunafikan. Semua manusia tidak luput dari kemunafikan bahkan sahabat nabi saw, Hanzallah R.a mengatakan dirinya munafik..

Dan tahukah anda dari mana datangnya kemunafikan itu? Para ulama fuqaha mengatakan bahwa musik adalah gerbang-gerbang kemunafikan maka inilah yang saya coba untuk lawan atau setidaknya saya berusaha menghindari pintunya dan masih memiliki kebencian dihati terhadap fitnah dajjal paling efektiif tersebut, maka inilah selemah-lemahnya iman saya.

Dan kebencian terhadap rezim hawa nafsu Illuminati bukanlah dendam kesumat tanpa alasan syariat sebagaimana kebencian mereka kepada orang-orang yang beriman(mukminin) dan yang berserah diri sepenuhnya kepada Allah azza wajalla(muslimin). Kebencian ini adalah selemah-lemahnya penolakan seorang hamba yang lemah terhadap musuh Maha Raja satu-satunya yang ia cintai.

“Nyanyian(musik) menumbuhkan kemunafikan didalam hati

Dan itu tidak membuatku tertarik”

-Al-Imam An-Nawawi Rahimahullahu-

TERIMA FAKTA INI DENGAN KESADARAN AKAL DAN SPIRITUAL

Apa yang saya suguhkan bukan untuk mereka yang masa bodo terhadap spiritualitas, namun bukan juga untuk mereka yang meracau mengenai Tuhan dan Agama, Surga dan Neraka dalam pusaran yang tak berujung disebabkan kedangkalan khazanah ilmu, ini adalah tesis untuk berbagi dalam membuktikan bahwa pernyataan para muqarabbin dan shalihin mengenai musik sebagai alat dan propaganda iblis adalah benar, dan hanya mereka yang memiliki -setidaknya separuh- kesadaran bathin seperti merekalah yang dapat membenarkannya pula. Mereka adalah orang-orang kasyaf yang di anugrahi Allah penglihatan khusus terhadap perihal metafisika.

Video ini bukan saya peruntukan kepada teman-teman yang masih eksis didunia musik, tetapi untuk mereka yang sudah menyadari dan meninggalkan dunia musik yang mana cendrung menarik mereka pada popularitas kemudian membawa mereka memasuki wilayah yang sangat di benci Allah ya'ni Riya dan Sum'ah, maka pada saat yang bersamaan baik dengan kesadaran ataupun dalam ketidaksadaran, seketika mereka telah memasuki lembah kemusrikan tersembunyi yang dibuat Iblis dan Dajjal.

Rasulullah saw telah memperingati hal ini, bahkan lebih beliau takutkan dari apa yang telah direkayasa oleh Dajjal dan Sistemnya.

“Maukah aku beritahukan kepada kalian sesuatu yang lebih aku takutkan dari fitnah Dajjal?”

Yaitu Syrkul Kahfi

(Kemusyrikan Tersembunyi)

RIYA DAN SUM’AH

-Hr.Ibnu Majjah, bab Riya dan Sum’ah, hadist no. 4204-

Mungkin ini perlu untuk direnungkan oleh kita bersama, kita begitu khawatir dengan apa yang telah dilakukan Illuminati dalam kehidupan kita, kita lebih takut dengan rekayasa Dajjal, namun kita lupa, reaksi kita mengantisipasi fitnah, perlawanan kita terhadap mereka melalui musik Seni dan Penulisan, justru menterlenakan kita memasuki wilayah yang Allah Swt benci, dan paling Rasulullah saw takuti. Kita tertipu oleh cara kita sendiri yang kita anggap paling benar, walaupun kenyataannya menyelisihi sunnah, sehingga memasung keikhlasan niat kita dengan Riya dan Sum’ah.

Apa yang saya sampaikan semoga dapat menjadi hujjah yang menguatkan mereka untuk semakin kuat dalam prinsip baru mereka. Kecendrungan saya hanya bagi mereka yang berpegang pada ijtihad bahwa aspek musik dan popularitas yang mempengaruhi jiwa dan akal menjadi lalai dari dzikrullah, sangat tidak diperbolehkan dalam islam dan semoga ini semakin mencerahkan mereka. Dan tentunya bukan untuk mereka yang berbeda ijtihad sebab itu hanya akan membuat mereka merasa terusik. Wassalam selamat menyaksikan…

“Nyanyian adalah perkataan sia-sia, menyerupai kebathilan, sesuatu yang bersifat khayalan. Barang siapa yang sering melakukannya dia adalah orang yang bodoh dan tertolak persaksiannya.”

-Al- Imam Asy-Syafi’I Rahimahullahu-

source : just click !



Share on Google Plus

About Rizal Palangiran

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

1 komentar:

  1. Minyak isi 100 ml IDR 500.000

    Minyak penyembuh Sihir Dajjal, ,mengatasai masalah ekonomi, sosial, Rumah Tangga, Santet, Teluh, Sakit Aneh ( sakitnya pindah - pindah / pada jam - jam tertentu) , Sakit Menahun ( tak kunjung sembuh)

    Psikis : Depresi, Strees, emosi tak terkendali, sering ling lung, sering lupa, gelisah, cemas, takut mati dll

    Sosial & Rumah Tangga : Di zalimi tetangga, dikhianati sahabat / Rumah tangga tidak harmonis

    Ekonomi : bisnis / usaha hancur dan selalu gagal, keuangan semakin merosot, karir diam ditempat, dll

    Medis : sakit kepala, masalah pada penglihatan, sesak nafas / nafas terasa pendek, sakit gigi, leher seperti tercekik, dada kiri / kanan sakit, perut sakit, punggung / seluruh badan nyeri, kebas, syaraf kejepit, jantung, kelamin gatal / ngilu, dengkul pegel / sakit, telapak kaki sakit

    Kehidupan ekonomi / kesehatan yang saya sebutkan diatas tidak semuanya Murni karena medis, bisa juga disebabkan oleh Non Medis, menjelang kemunculan Al Masih Ad Dajjal banyak penyakit aneh & kehidupan yang berantakan.

    Sihir Dajjal ini cara kerjanya seperti santet, di cek secara medis terlihat seperti medis, sangat mudah mengetahui sakit ini Ulah Dajjal.

    Sihir Dajjal juga mampu menghancurkan kehidupan ekonomi, sosial,rumah tangga & kesehatan anda

    Alangkah baiknya sebelum anda periksa ke Rumah Sakit anda cek terlebih dahulu pada kami, untuk memastikan penyakit anda & kehidupan anda Murni memang sudah kehendak tuhan atau gangguan sihir

    Sebelum melakukan pembelian harap beri keterangan keluhan yang anda alami, kami akan cek terlebih dahulu

    Minyak penyembuhan ini untuk menimalisir sihir Dajjal dan untuk penyembuhan santet, teluh, guna guna / Kehidupan Ekonomi, Rumah tangga, sosial, Kesehatan, dll

    Mas Raihan
    085777269266

    BalasHapus

WHAT IS YOUR OPINION?