BAGAIMANA PARA ARTIS DIPERALAT OLEH ILLUMINATI

http://www.sott.net/image/image/2156/mind-control-welcome1.jpg
Apakah Anda pernah bertanya pada diri sendiri mengapa beberapa artis telah mencapai puncak (popularitas) dan bertahan di sana, walaupun musik atau akting mereka adalah di bawah rata-rata? Bagaimana seseorang yang tidak tahu apa-apa tentang musik menjadi bintang rock terkenal? Dan kenapa beberapa orang dengan banyak bakat dan ide-ide tidak pernah dapat kesempatan? Nasib buruk atau ketidak beruntungan?.

Sebenarnya, Bintang-bintang rock "BESAR" dan aktor banyak yang digunakan oleh Illuminati. Beberapa dari mereka diprogram sejak hari mereka dilahirkan untuk menjadi boneka para Elite, dan beberapa dari mereka yang diambil di kemudian hari karena mereka memiliki "sikap yang benar" dan dapat bekerja dengannya. Orang-orang muda itu lalu diperkenalkan ke Occult (organisasi mistik); menjadi anggota perkumpulan rahasia seperti Freemason, OTO, Rosicrucian, Scientology dan lainnya. Didalamnya, mereka mereka diajarkan bagaimana untuk berpikir dan (kembali) bertindak dalam rangka mewujudkan Agenda (ILLUMINATI).

http://www.mindcontrol101.com/images/Illuminati_create_min.jpg

Beginilah para Elite merencanakan dengan kesungguhan untuk menggunakan seni dalam rangka membantu mereka mencapai tujuan:

1. Illuminati merencanakan fase baru dalam misi mereka untuk mengambil alih: Sebagian besar perencanaan adalah dalam politik dan keuangan dan yang terjadi di belakang layar, tapi dua instrumen mereka yang paling kuat adalah Hollywood dan Industri Musik, karena itu adalah cara mereka dapat mencapai (dan merekrut) massa. Jadi mereka menetapkan tren baru untuk mempromosikan strategi terbaru mereka.


2. Mereka menggunakan orang-orang yang telah dikontrol pikirannya (seperti musisi / aktor / produser dll) untuk menciptakan tren, menjanjikan mereka kekayaan, narkoba, pengagum dan / atau apa pun yang mereka inginkan, agar bisa terpuaskan. Artis-artis tersebut direkrut dengan teknik yang mereka telah dipelajari dari Nazi Jerman, yang telah mengembangkan teknik yang paling luar biasa untuk memanipulasi massa bahwa dunia ini yang pernah ada. L. Ron Hubbard, pendiri Scientology, mengaku di depan umum (untuk murid-muridnya) bahwa ia menggunakan Mesin Propaganda Goebbel untuk merekrut orang ke dalam perkumpulan rahasia (dan menjaga mereka tetap di sana). Illuminati tidak memiliki masalah mempromosikan apapun yang mereka inginkan, dan orang yang menanggapi akan menguntungkan mereka.

3. The "Trend-Makers" / Pembuat Trend (The Beatles, Stones, Hendrix, Jim Morrison, Sex Pistols, Eminem, Curt Cubain, Black Sabbath, Led Zeppelin dll) telah diatur untuk membuat trend baru, dan orang akan mulai menyembah berhala-berhala mereka yang baru (para artis tersebut).

http://notmisterjeckyll.files.wordpress.com/2011/02/tv_mind_control.jpg

4. Musisi lain (yang lebih berbakat) akan menindaklanjuti tren itu dan membuat versi mereka sendiri dari tren baru tersebut. Mereka para musisi bisa jadi orang biasa seperti Anda dan saya, yang belum pernah dekat dengan Governmental Mind Control. Para musisi (dan aktor) tidak harus menyadari bahwa mereka telah dikendalikan tanpa sadar untuk membantu dengan Agenda Elite. Mereka hanya melompat pada kereta yang sama dan efek bola salju sedang dimulai. Dengan demikian, Illuminati, yang memulai tren, dapat duduk dan menonton. Kita, sebagai rakyat, melakukan sisanya untuk mereka


5. Musisi berbakat dan aktor, yang menciptakan seni yang di luar Agenda mereka - atau bertentangan dengan agenda itu - tidak akan memiliki kesempatan untuk mendapatkan pesan-pesan mereka akan menyebar secara meluas, karena tidak orang-orang ada di bagian puncak dari Industri (di mana kekuasaan uang berada) bersedia untuk mempromosikan mereka. Bankir Internasional (Illuminati) adalah orang-orang yang memiliki Industri tersebut (music dan film). Segera setelah seseorang menciptakan sesuatu (mungkin musik, label baru dengan ide-ide yang bertentangan atau yang serupa) yang menentang Agenda mereka, Illuminati akan cepat untuk menahannya (membeli keseluruhannya dan tidak menjualnya kembali) . Jika Perusahaan menolak untuk menjual, mereka akan mengancam. Kita semua telah pernah melihat film tentangMafia. ISeperti itulah caranya - tapi pada lapisan yang berbeda.

6. Namun bagaimanapun - program pengendalian pikiran Illuminati (yang membentang melalui MK Ultra, Monarch dan lainnya) tidak 100% bisa diterapkan pada roh manusia yang kuat. Orang cerdas seperti John Lennon, Jim Morrison, Curt Cubain, Jimi Hendrix dan lain-lain mulai mengambil tindakan MELAWAN apa yang memprogram dan mengendalikan perbuatan mereka. Akhir cerita orang yang melawan seperti mereka biasanya sedih dan tragis Aku takutkan – mereka semua itu adalah mati dibunuh. Tapi KEBENARAN akan keluar secara luas suatu hari nanti (Insya Allah) , dan keberanian mereka akan diperhatikan.

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEi2pQti39xOlyg7HQoD7PuevCJYZtJxXRD1bbuA3vG_lHE7ORwQHnLJfJhlh5TIboq1VwGfhrOQPdKUI7f3o4SrzB7k7T5VqTmR5KLqJmbR_fP57tILuSKxKNSry4Hwa7TwbXJ9v5uFoBb4/s400/front.jpg
Film Angels and Demons : Film yang mempropagandakan
bahwa ILLUMINATI itu sebenarnya sudah punah.........
padahal mereka tetap eksis sampai sekarang..................

Kabar Baik:

Tidak peduli seberapa keras orang yang berkuasa mencoba untuk memanipulasi massa dan mengendalikan pikiran mereka yang juga kita dengarkan, jiwa manusia adalah sangat kuat. Saya tinggal bersama dengan orang yang telah disiksa seperti ini oleh Pemerintahan Rahasia, tapi dia mulai mengingat segala sesuatu yang "tidak seharusnya diingat". Dan aku akan memberitahu Anda - orang-orang, yang telah digunakan dan disalahgunakan tersebut , yang mulai mengingat, adalah orang yang paling berharga yang kita miliki pada saat ini, untuk memberitahu kita apa yang sedang terjadi, dan siapa yang menarik tali (benang merah).

Ben Gunn

Sumber : killuminati !


Share on Google Plus

About Rizal Palangiran

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

8 komentar:

  1. akimilakuooo ada pokemon listrik

    BalasHapus
  2. Bergabunglah dengan anak-anak yang besar dan menjadi kaya dan terkenal
    MANFAAT YANG DIBERIKAN KE ANGGOTA BARU YANG BERGABUNG
    ILUMINATI.
    Hadiah Uang Tunai sebesar USD $ 300.000 USD
    Mobil Mimpi Sleek Baru senilai USD
    $ 120.000 USD
    A Dream House dibeli di negara Anda
    pilihan sendiri
    Satu Bulan libur (dibayar penuh) untuk impian Anda
    tujuan turis.
    Paket Keanggotaan Golf satu tahun
    Perubahan gaya hidup total
    Akses ke Bohemian Grove
    Pembayaran bulanan $ 1.000.000 USD ke dalam
    rekening bank setiap bulan sebagai anggota
    Satu Bulan memesan Janji dengan 5 Teratas
    Pemimpin dunia dan Top 5 Selebriti di
    Dunia mengirim e-mail Anda ke
    segera inisiasi. Anggota baru
    pendaftaran sekarang terbuka secara online. hubungi agentilluminatimoney@gmail.com
    Atau hubungi / whatsapp +2347035302579

    BalasHapus
  3. GABUNGKAN BIDANG GRAND ILLUMINATI SAUDARA HARI INI DAN HIDUP LEBIH BAIK DAN HIDUP HIDUP. SELAMAT DATANG KE CANDI BESAR DARI KAYA, FAME DAN KEKUASAAN. Apakah Anda seorang bisnis, pria atau wanita, politisi, musisi, pendeta, pengacara, aktor, aktris, bankir dan Anda? Saya ingin kaya, kuat dan terkenal dalam hidup. Anda dapat mencapai impian Anda dengan menjadi anggota kapel agung ILLUMINATI. Dengan ini, semua impian dan keinginan hati Anda dapat dipenuhi sepenuhnya, jika Anda benar-benar ingin menjadi anggota persaudaraan Illuminati yang hebat, Catatan: anggota yang baru direkrut memiliki hak sebesar 600.000 dolar AS, sebuah cincin emas, yang akan melindungi mereka dan itu akan melindungi Anda dari Anda. Musuh, dan visa gratis untuk Amerika Serikat. Tolong, kami tidak berbagi darah. Hubungi kami melalui: grandmaster683@gmail.com atau WhatsApp + 2348164099461

    BalasHapus
  4. KEUNGGULAN ADALAH SEMUA KITA YANG INGIN MENGATAKAN TIDAK UNTUK SCAM
    APAKAH ANDA BERADA DI LUAR NEGERI MENGAPA ANDA HARUS PERJUANGAN?
    SAAT ORANG LAIN LANGSUNG DALAM PENGARUH DAN KEKAYAAN
    BANYAK YANG TELAH MELIHAT CAHAYA DAN MASIH HILANG DALAM MILE OF DARKNESS
    GABUNG BROTHERHOOD ILLUMINATI HARI INI GRATIS
    DAN PAVE GREATNESS ANDA
    hubungi kami melalui whats app +2348168713520
    EMAIL KAMI ILLUMINATIBROTHERHOODCONTACTS@GMAIL.COM

    BalasHapus
  5. Salam dari ORDER ILLUMINATI yang agung kepada negara bagian dan seluruh dunia, ini adalah kesempatan terbuka untuk bergabung dengan persaudaraan Illuminate di mana Anda dapat memulihkan mimpi Anda yang hilang, dan juga di mana Anda dapat melihat cahaya kekayaan dan kebahagiaan tanpa pengorbanan darah. Dan kami juga membayar jumlah 700.000 USD untuk menyambut semua anggota baru ketika mereka bergabung dengan persaudaraan dan juga rumah pilihan dan lokasi mereka dengan investasi, bersama dengan kesempatan ini dalam hidup bagi mereka untuk menjadi terkenal.
    MANFAAT YANG DIBERIKAN UNTUK ANGGOTA BARU YANG BERGABUNG DENGAN ILUSTRASI.
    1. Hadiah uang tunai sebesar USD $ 700.000 USD.
    2. CAR Sleek Dream baru senilai USD $ 150.000 USD
    3. Rumah impian dibeli di negara pilihan Anda
    4. Paspor diplomatik untuk bepergian ke negara mana pun pilihan Anda dan banyak lagi
    5. Pembayaran bulanan $ 1.970.000 USD ke rekening bank Anda setiap bulan sebagai anggota
    CATATAN; Anda dapat bergabung dengan persaudaraan Illuminati dari mana saja di dunia India, Turki, Afrika, Amerika Serikat, Malaysia, Dubai, Kuwait, Inggris, Austria, Jerman, Eropa. Asia, Australia, dll.,
    CATATAN: jika Anda berminat silakan hubungi kami melalui email kami: illuminatitemple91212@gmail.com
    Salam CANDI ILLUMINATI AMERIKA SERIKAT

    BalasHapus
  6. Hubungi Mr David Mark di email joinIlluminati1122@gmail.com atau Whatsapp +2348140101327, Halo semuanya nama saya Adams scott, saya dari Italia saya memberikan kesaksian tentang bagaimana saya bergabung dengan persaudaraan illuminati, saya mencoba untuk bergabung dengan organisasi ini untuk itu bertahun-tahun sekarang, saya ditipu oleh agen palsu di Afrika Selatan dan Nigeria, saya jatuh, saya tidak dapat memberi makan diri saya dan keluarga saya lagi dan saya mencoba menghasilkan uang dengan segala cara tetapi semuanya sia-sia, saya takut untuk menghubungi illuminati mana pun agen karena mereka telah memakan uang saya, suatu hari saya menemukan posting seseorang yang memberikan kesaksian berterima kasih kepada seorang pria bernama David Mark karena membantunya bergabung dengan persaudaraan illuminati, lalu saya melihat email pria itu dan nomor telepon yang tertulis di sana , saya takut untuk menghubungi dia karena saya ditipu berkali-kali oleh scammers dan pergi dengan uang kemudian saya sangat bingung jadi saya memutuskan untuk menghubungi orang yang diberikan kesaksian dan saya menelepon dia dan saya berkomunikasi dengan dia di panggilan telepon sebelumnya e dia mulai menceritakan kisahnya sendiri tentang ketika dia ingin bergabung dia memberi tahu saya segala sesuatu yang harus dilakukan, kemudian saya memutuskan dan menelepon agen David Mark dan dia memberi tahu saya segalanya untuk dilakukan dan saya diinisiasi, secara mengejutkan saya diberi manfaat menjadi anggota baru persaudaraan illuminati yang hebat Saya sangat senang, bagi Anda yang mencoba bergabung dengan organisasi ini, ini adalah kesempatan Anda untuk bergabung. HUBUNGI MR David Mark di email joinIlluminati1122@gmail.com atau nomor WhatsApp +2348140101327

    BalasHapus
  7. Hubungi Mr David Mark di email joinIlluminati1122@gmail.com atau Whatsapp +2348140101327, Halo semuanya nama saya Adams scott, saya dari Italia saya memberikan kesaksian tentang bagaimana saya bergabung dengan persaudaraan illuminati, saya mencoba untuk bergabung dengan organisasi ini untuk itu bertahun-tahun sekarang, saya ditipu oleh agen palsu di Afrika Selatan dan Nigeria, saya jatuh, saya tidak dapat memberi makan diri saya dan keluarga saya lagi dan saya mencoba menghasilkan uang dengan segala cara tetapi semuanya sia-sia, saya takut untuk menghubungi illuminati mana pun agen karena mereka telah memakan uang saya, suatu hari saya menemukan posting seseorang memberikan kesaksian berterima kasih kepada seorang pria bernama David Mark karena membantunya bergabung dengan persaudaraan illuminati, lalu saya melihat email pria itu dan nomor telepon yang tertulis di sana , saya takut untuk menghubunginya karena saya ditipu berkali-kali oleh scammers dan pergi dengan uang itu kemudian saya sangat bingung jadi saya memutuskan untuk menghubungi orang yang diberi kesaksian dan saya meneleponnya dan saya berkomunikasi dengannya di panggilan telepon sebelumnya e dia mulai menceritakan kisahnya sendiri tentang ketika dia ingin bergabung dia mengatakan kepada saya segala sesuatu yang harus dilakukan, kemudian saya memutuskan dan menelepon agen David Mark dan dia memberi tahu saya segalanya untuk dilakukan dan saya diinisiasi, secara mengejutkan saya diberi manfaat menjadi anggota baru persaudaraan illuminati yang hebat saya sangat senang, bagi Anda yang mencoba bergabung dengan organisasi ini, ini adalah kesempatan Anda untuk bergabung. HUBUNGI MR David Mark di email joinIlluminati1122@gmail.com atau nomor WhatsApp +2348140101327

    BalasHapus

WHAT IS YOUR OPINION?