3 Website Yang Bagus Di Kunjungio Bagi Mereka Yang Mau Kreatif

Menambahakan dan membuat alat dengan tambahan bukanlah suatu hobi bari. Banyak orang sudah melakukannya sejak pertama kali listrik mulai tersedia di mana saja. Tapi dengan penuntun untuk merubah sesuatu menjadi lebih berguna sekarang banyak tersedia di internet, hobi ini menjadi berubah 180 derajat. Saat ini, hampir setiap orang dapat menggunakan peralatan 'pintarnya', menghabiskan beberapa jam untuk menghasilkan sesuatu yang lebih berguna dari barang yang sudah ada.

Di bawah ini ada 3 website yang memberikan penuntun bagi pemula atau yang sudah mahir dalam hobi ini untuk mengkustomisasi benda yang anda miliki.

Instructables.com


Website ini benar-benar dihasilkan oleh para pengunjung dan salah satu petunjuk terbesar yang ada. Orang-orang memasukkan penuntunya untuk menunjukkan bagaimana membuat alat-alat yang cemerlang.

instructables

HackaDay.com


HackaDay adalah sebuah blog kecil untuk mengumpulkan berbagai macam hack dari berbagai website dan juga menghasilkan penuntun dalam jumlah yang banyak dalam seminggu. Website ini berisikan banyak hal dalam membuat sesuatu, dari yang paling sederhana hingga yang rumit.

hackaday7

HacknMod.com


Website dasarnya hanyalah sebuah gabungan dari seluruh hack terbaik di internet.

hacknmod
Sumber : Just click
Share on Google Plus

About Rizal Palangiran

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar

WHAT IS YOUR OPINION?